Kawatu : Sejumlah Persiapan Hampir Rampung

Kawatu : Sejumlah Persiapan Hampir Rampung
Foto: Glady Kawatu,SH MSi
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Agenda Pelaksanaan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka mendengarkan pidato Presiden 14 Agustus mendatang sejumlah persiapan hampir rampung.

Foto: Glady Kawatu,SH MSi


Ini disampaikan Sekretaris DPRD Sulut Juga selaku Koordinator Acara Glady Kawatu,SH MSi kepada sejumlah wartawan Senin, (10/8/2020) di kantor DPRD Sulut.
” sampai saat ini, persiapan hampir rampung. Khusus rapat paripurna pada tanggal 14 Agustus nanti pelaksanaannya dibatasi 30 persen dari kapasitas, ruang paripurna yang dapat menampung 625 orang, kalau 30 persen berarti180 orang, tapi panitia hanya menjalankan undangan 140 undangan dan undangan tersebut di batasi pada Forkopimda plus, pimpinan instansi vertikal, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, pejabat eselon dua, KPU dan Bawaslu, undangan lainnya, termasuk wartawan juga dibatasi 10 orang,” kata Kawatu.

Lanjut Kawatu, rangkaian kegiatan sudah dibuka Jumat (7/8/2020) lalu. ” kegiatan sudah di mulai pada tanggal 7 Agustus lalu dengan acara pembukaan dan pada 14 Agustus akan di laksanakan rapat paripurna di DPRD Sulut, akan di laksanakan 2 kali pertama pukul 09.00 wita dan pukul 15.00 wita,” Jelasnya.

Selain itu dikatakannya, tanggal 16 Agustus akan dilaksanakan renungan suci di TMP kairagi dan puncak acara di gelar detk-detik proklamasi pada tgl 17 Agustus. “Sebelumnya pukul 06.30 wita pemberian remisi di Lapas tuminting selanjutnya perayaan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus pukul 08.00 wita upacara bendera kemudian pada pukul 11.00 wita mendengarkan secara virtual dari istana, selanjutnya mengikuti penurunan bendera pusaka pukul 18.00 wita,” pungkas Kawatu. (Sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.