PT Pelindo 4 Manado Siapkan Running Text Pemberitahuan Kapal Di Pelabuhan

PT Pelindo 4 Manado Siapkan Running Text Pemberitahuan Kapal Di Pelabuhan
Foto: Manager Operasional PT Pelindo 4 Manado Mursito
image_pdfimage_print

Manado,GN- Guna memperlancar pelayanan bagi penumpang maupun pengunjung yang masuk ke area pelabuhan Manado, PT Pelindo 4 Manado akan menyiapkan pemberitahuan (Running Text) di depan gerbang pintu masuk pelabuhan.

Foto: Manager Operasional PT Pelindo 4 Manado Mursito


Running Text ini, menurut General Manager PT Pelindo 4 Manado melalui Manager Operasional Mursito adalah untuk mempermudah penumpang bahkan pengunjung mengenali posisi kapal yang berlabuh di pelabuhan. ” Pemberitahuan lewat Running Text untuk mempermudah penumpang maupun pengunjung mengenali posisi kapal,” ujar Manager Operasional Selasa, (21/7/2020).

Lanjut Mursito, ada empat lokasi dermaga yang akan di siapkan untuk pemetaan posisi kapal di pelabuhan. Dermaga Satu di depan Hotel, Dermaga dua depan terminal penumpang, dermaga tiga di depan kantor pelindo dan dermaga ke empat di lokasi kapal expres bahari. ” Semua itu,akan di tata dan diatur sebaik mungkin,” ucapnya.

Dia menambahkan untuk lebih lanjut Pelindo 4 Manado akan berkoodinasi dengan KSOP Manado. ” Ini pastinya akan di koordinasikan dengan pihak otoritas pelabuhan dalam hal ini KSOP Manado,” terangnya.

Diharapkan dengan adanya Runing Tax tersebut, masyarakat, penumpang bahkan pengunjung tidak merasa kesulitan. “Dengan adanya pemberitahuan Running Text diharapkan penumpang tidak kesulitan mengenali kapal,” tutup Manager Operasional ini. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.