Gelar Workshop,Tenaga Kesehatan Bagian Mata Di Bekali Cara Penggunaan APD

Gelar Workshop,Tenaga Kesehatan Bagian Mata Di Bekali Cara Penggunaan APD
image_pdfimage_print

Manado,GN- Direktur utama Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, di wakili Direktur SDM Dan Pendidikan Dan Umum,Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty,MKes, di dampingi Kepala Bagian Pendidikan dan Penelitian Irwan Kuwulusan SH, Kepala Instalasi Diklat, Dra Siska S Hutadjulu, MSi membuka kegiatan workshop tentang cara penggunaan APD yang benar kepada Dokter spesialis mata, Resident Ilmu kesehatan mata, dan perawat yang bertugas di poliklinik mata RSUP kandou.

Kegiatan ini di gelar oleh Instalasi diklat, Rabu (9/7/2020) di aula lantai 2 RSUP Prof Dr RD Kandou Manado. Pada kesempatan itu, dr Ivonne mengapresiasi terlaksananya kegiatan workshop ini.
“Mewakili management, Direktur Utama menyampaikan terima kasih kepada Dokter dan perawat di bagian mata yang sudah memintakan untuk di lakukan workshop khusus pada bagian mata,tentang cara penggunaan APD yang benar,” ucap dr Ivonne.

Ditambahkannya, dengan dilaksanakannya kegiatan workshop dapat meminimalisir dan mencegah tenaga kesehatan terpapar virus Covid 19.

“Setiap melakukan tindakan pemakaian maupun pelepasan APD harus mengikuti SPO (standar prosedur operasional) dan PK (prosedur kerja) yang sudah ditetapkan,” tutupnya. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.