Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen,Sp-B-KBD Sambut Baik Kunjungan Ibu Gubernur Sulut Di Pusat Kanker Estella

oleh -23 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen,Sp-B-KBD menyampaikan terimakasih kepada Ibu Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama Tim saat mengunjungi Pusat Kanker Anak Estella, Jumat (24/7/2020).

“Kami merasa berbahagia melihat raut wajah gembira dari anak-anak menyambut Ibu Gubernur Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Kadis Sosial Provinsi Sulut Riny Tamuntuan yang sudah memberikan semangat bagi anak-anak yang dalam perawatan Kanker, ” ucap Dirut.

Foto: Dirut RSUP Prof Kandou Bersama Ibu Gubernur Sulut Ir Rita Dondokambey-Tumuntuan Dan Tim Saat Mengunjungi Pusat Kanker Estella

Kunjungan tersebut dalam rangka Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli 2020.

Selain Dirut, kunjungan Ibu Gubernur Sulawesi Utara Ir Rita Dondokambey- Tamuntuan bersama Tim juga didampingi dewan Direksi RSUP Prof Dr RD Kandou Manado untuk berbagi kasih dengan anak-anak yang sedang di rawat di ruang Estella.

“Mewakili seluruh anak-anak yang dirawat ruang Estella serta tenaga kesehatan dalam hal ini dokter dan perawat mengucapkan terima kasih kepada Ibu Gubernur Sulut Ibu Ir Rita Dondokambey Tamuntuan bersama Tim yang sudah datang berkunjung dan memberikan suport,” tutup Direktur Utama. (framu/sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.