Pemerintah Kampung Miulu Salurkan Bantuan BLT

SANGIHE,GN – Guna membantu dan meringankan masyarakat di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Kampung Miulu telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat diserahkan langsung oleh pemerintah kampung. Bersamaan itu pula penyerahan bantuan sosial tunai (BST),kepada masyarakat penerima yang diserahkan langsung oleh petugas POS, bertempat di Kantor Kapitalaung Miulu sabtu,( 23/5).Daftar Jumlah penerima BLT sebanyak 98 KK dan penerima BST berjumlah 24 KK.

Kapitalaung Kampung Miulu Naaman Sahentumuwo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah,baik pemerintah pusat sampai pemerintah Kabupaten yang telah memberikan bantuan.

“Pertama-tama disampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat sampai pemerintah Kabupaten yang telah memberikan bantuan, ditengah covid 19,”

Ditambahkan Sahentumuwo selaku Kapitalaung dirinya berharap kepada masyarakat,agar bantuan yang sudah diterima kiranya dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari,”harap Kapitalaung.

Salah warga penerima merasa senang dengan bantuan yang diterima.
“Kita merasa senang dapat bantuan ini,depe doi dapa bantu untuk mo beli keperluan sehari-hari dan terima kasih kepada seluruh Pemerintah so kase bantuan ini,”.( ROBIN )