RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Terima Bantuan Satu Unit Mobil

RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Terima Bantuan Satu Unit Mobil
image_pdfimage_print

Manado,GN- Untuk menunjang pelayanan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr RD Kandou Manado, Rabu (13/5/2020) pagi tadi menerima bantuan berupa satu unit mobil dari PT Rajawali Nusindo Cabang Manado.

Mewakili PT Rajawali Nusindo Cabang Manado Chres Kansil menyerahkan bantuan tersebut dan di terima langsung Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD.
Dirut Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Rajawali Nusindo Cabang Manado telah mendonasikan satu unit mobil untuk kelancaran pelayanan operasional di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado.

” Saya sudah menyampaikan ini kepada pimpinan di pusat maupun di daerah Provinsi bahwa Perusahaan Rajawali Nusindo telah memberikan donasinya tentunya untuk kelancaran pelayanan di RSUP Kandou Manado. Apresiasi dan terimakasih kami haturkan kepada perusahaan Rajawali Nusindo Cabang Manado atas segala bantuan,” terang Dirut.

Dia, berharap adanya bantuan serta donasi ini, dapat memotivasi dan memperlancar pelayanan bagi masyarakat di RSUP Kandou Manado ini.

Dihari yang sama, RSUP Prof Dr RD Kandou Manado juga menerima bantuan dari Bank Rakyat Indonesia cabang Manado. Bantuan yang diserahkan oleh BRI Cabang Manado berupa APD.

Bantuan APD Dari BRI Cabang Manado


Dirut pada kesempatan itu, menyampaikan terimakasih atas segala bantuan dan donasi dari semua pihak termasuk dari Bank Rakyat Indonesia cabang Manado. “Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan termasuk juga BRI Cabang Manado,” Pungkas Dirut RSUP Prof Dr RD Kandou Manado. Penulis: sisco

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.