Raih Opini WTP dari BPK RI, Bupati Minsel : Ini Kerja Keras Sekaligus Kebanggaan Kita Bersama

MINSEL,GN – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali lagi mengukir prestasi yang sangat membanggakan dengan meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI berturut untuk kali yang keempat, Senin (11/05/2020).

Penyerahan Penghargaan tersebut langsung dilakukan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Karyadi, SE, MM.Ak, CA, dan di terima oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE dan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE, secara simbolis melalui  Video Conference.

Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, SE mengikuti Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 serentak untuk Kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

“Semua ini karena Anugerah Tuhan, dan kerja keras kita semua, OPD, beserta seluruh masyarakat Minahasa Selatan yang selalu mendukung Pemerintah, walaupun kita sedang dilanda bencana pandemi covid-19,” Ujar Bupati Minsel.

Dalam kesempatan ini di tengah wabah pandemi Covid-19 Kabupaten Minahasa Selatan terus berusaha agar masyarakat Minahasa Selatan di jauhkan dari virus ini dan kita bermohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk pandemi kiranya cepat berlalu dan puji Tuhan Minahasa Selatan kembali meraih WTP yang ke empat kalinya.

“Banyak delamat untuk seluruh jajaran Pemetintah Kabupaten Minahasa Selatan atas kinerjanya, Semoga WTP ini akan menjadikan Minahasa Selatan lebih baik lagi kedepan dan untuk itu semua SKPD lebih giat lagi bekerja dan lebih loyal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kerja,” pungkas Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu, SE. 
(Advetorial)