Pemkab Minahasa Bersama Forkopimda Serahkan BPNT

Pemkab Minahasa Bersama Forkopimda Serahkan BPNT
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa bersama Forkopimda serahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi, Langsung menyerahkan bantu an tersebut, dikecamatan Tondano Timur, Jumat (08/05/2020).

Dalam sambutan, Bupati Minahasa mengatakan menghadapi pandemi covid-19, Pemkab Minahasa berterimakasih atas perhatian pemerintah pusat yakni Presiden dan Wakil Presiden yang selalu melihat kesengsaraan rakyat.

” Kita bersyukur ada perhatian dari pemerintah pusat yakni pak Presiden dan pak Wakil Presiden ketika warga ada dalam situasi ini langsung dianggarkan akan bantuan, bahkan sudah dan sementara begitupun dengan perhatian pemerintah provinsi dibawah kepemerintahan pak Gubernur Olly Dondokambey,dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” Ujar Bupati.

ROR meminta BPNT yang disalurkan disetiap kelurahan se kabupaten minahasa dapat di manfaatkan dengan baik sesuai dengan kebutuhan disetiap keluarga, “Mari kita gunakan sesuai dengan kebutuhan pangan kita jangan disalah gunakan,” Pungkas ROR.

Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf.Slamet Raharjo, Mewakili Kejari Tondano Kasi Intel Nuprianto Sibombing, Sekda Minahasa Frits Muntu, Asisten Satu Denny Mangala, juga sebagian Pejabat Jajaran Pemkab Minahasa, Camat Tondano Timur Telma Torar SSos. (*/stevri)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.