MJP Dorong Pemprov Sulut Anggarkan Alokasi Bantuan Studi Beasiswa

MJP Dorong Pemprov Sulut Anggarkan Alokasi Bantuan Studi Beasiswa
Melky J Pangemanan
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Legislator Sulut Melky J Pangemanan (MJP) mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) kembali mengalokasikan anggaran bantuan studi beasiswa untuk mahasiswa. Alokasi anggaran beasiswa ini diperuntukan bagi mahasiswa S1,S2 bahkan S3.

Melky J Pangemanan


Selain itu, MJP sapaan akrabnya mendorong Pemprov Sulut untuk menambah alokasi anggaran tersebut bagi beasiswa setiap semester bukan hanya bantuan studi akhir. Dikatakannya juga, untuk pemberian bantuan studi beasiswa harus jelas sesuai mekanisme yang ada.

” Mekanisme pemberian beasiswa juga harus jelas. Jangan orang yang mampu dan anak pejabat yang menerima. Prioritaskan bagi orang yang kurang mampu dan berprestasi. Karena temuan kami sebelumnya penerima adalah anak-anak pejabat dan orang yang mampu secara ekonomi,” kata MJP ketika menginterupsi saat jalannya rapat paripurna DPRD Sulut dalam rangka Penetapan Hasil Pembahasan LKPJ Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2019 senin (11/5/2020).

Diketahui, Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay,Jems Artur Konjongian serta Billy Lombok. Juga hadir Wakil Gubernur Sulut Steven O Kandouw dan undangan lainnya. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.