Pemkab Minahasa Serahkan Santunan Musibah Kebakaran

Pemkab Minahasa Serahkan Santunan Musibah Kebakaran
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring,MSi dan Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey, SSi melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Frits Muntu SSos menyerahkan Bantuan Kebakaran, Jumat 8 Mei 2020 di Kelurahan Koya Kecamatan Tondano selatan.

Saat menyerahkan bantuan, Sekda Minahasa didampingi oleh Plt Kadis Sosial Denny Tualangi,SSos Kepala BPBD Novry Lontaan,ST, Camat Tondano Selatan Johny Tendean,AP,MAP dan Lurah Koya menyalurkan bantuan kepada Keluarga Jemmy Rumimpunu-Gontha yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan koya Lingkungan 3 Kecamatan Tondano Selatan.

Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan bantuan sebesar 7,5 juta Rupiah. Dikatakan Muntu, ditengah pandemi virus korona, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Pemkab Minahasa terhadap masyarakat yang tertimpa musibah/bencana.

“Kami turut prihatin dengan musibah/bencana yang menimpa warga kami ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan sebagai bentuk kebersamaan dari pemerintah dapat meringankan beban saudara-saudara,” ungkap Sekda.

Dia menambahkan, kejadian tersebut bisa menjadi pembelajaran kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk lebih berhati-hati dan menjaga hal-hal yang dapat menimbulkan kebakaran.

“Saya juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati dan menjaga hal-hal yang dapat memicu kebakaran, seperti instalasi listrik serta kompor,” tandasnya. (*/stevri)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.