Berkarya Dengan Hati, Kepedulian Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Kepada Warga Sumbang APD Dan Sembako

Berkarya Dengan Hati, Kepedulian Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Kepada Warga Sumbang APD Dan Sembako
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Berupa Bahan Pokok Kepada Warga Masyarakat.
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Pencegahan dan penyebaran Covid-19, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan berbagai macam bantuan kemanusian.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Berupa Bahan Pokok Kepada Warga Masyarakat.


Rasa keterpanggilan dan keprihatinan ditengah-tengah merebaknya musibah wabah pandemi Covid-19 ini, Pimpinan dan anggota DPRD Sulut melakukan kegiatan-kegiatan mandiri dengan membagikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis.

Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disinfektan, pembagian sembako, masker, hand zanitiser bagi masyarakat di dapil masing-masing sejak pemerintah mengumumkan untuk kerja, belajar dan beribadah di rumah.

Ketua Fraksi Nasdem Braien Waworuntu Menyerahkan Bantuan Sembako


Kegiatan tersebut juga dilakukan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua James Arthur Kojongian (JAK) di Minahasa Selatan (Minsel), Braien Waworuntu di Minahasa dan Tomohon, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) di Minahasa Utara (Minut), Rocky Wowor di Bolaang Mongondow (Bolmong), Fabian Kaloh di Minut Bitung, serta anggota lainnya.

Anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Berupa Bahan Pokok


Disamping itu, Sekretariat DPRD Sulut, melalui Sekretaris Dewan Glady Kawatu juga mengambil bagian membantu masyarakat termasuk ASN dan THL di Sekretariat DPRD Sulut yang terkena dampak Covid-19.

Anggota DPRD Sulut Netty Agnes Pantouw Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Berupa Bahan Pokok


Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan pembagian alat kesehatan dan sembako bertujuan untuk membantu masyarakat di Sulut yang terdampak Covid-19.

APD Yang Disalurkan Oleh Anggota DPRD Sulut


Dia menambahkan, untuk masyarakat di Sulut jangan panik dan tetap tenang. Dan taati arahan dari pemerintah agar pemutusan rantai Covid-19 dapat dilakukan dengan baik dan benar.

“Torang hadapi bersama, torang bekeng sama-sama,” tuturnya. (Advetorial)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.