Sekwan Gledy Kawatu Terima Kunjungan Komisi D DPRD Sumut

Sekwan Gledy Kawatu Terima Kunjungan Komisi D DPRD Sumut
Sekwan DPRD Sulut Gledy Kawatu Menerima Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Sumut (foto:ist)
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Kamis (12/03/2020) siang, komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyambangi Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Kunjungan komisi D DPRD Sumut ini bertujuan untuk koordinasi pelaksanaan tugas DPRD.

Sekwan DPRD Sulut Gledy Kawatu Menerima Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Sumut (foto:ist)


Sekretaris Dewan (Sekwan) Glady Kawatu di dampingi Kabag Persidangan, Kabag Umum, dan Kabag Keuangan menyambut kedatangan Komisi D DPRD Sumut yang dipimpin Ketua Komisi H Anwar Sani Tarigan.

Kunjungan kerja ini dalam rangka studi banding ini dalam rangka koordinasi pelaksanaan tugas DPRD dalam pembahasan/pengawasan kebijakan Pemerintah Daerah di bidang Pertambangan dan Energi Sumber Daya Mineral, dan lingkungan hidup.

Sekwan Glady Kawatu menyampaikan terima kasih bagi Komisi D DPRD Sumut yang sudah berkunjung ke Sulut.

“Kami dari DPRD Sulawesi Utara menyambut baik dan mengapresiasi penghargaan atas pilihan dari DPRD Provinsi Sumatera Utara, khususnya Komisi D untuk berkunjung ke daerah kami Bumi Nyiur Melambai secara khusus di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara, yang kebetulan kantor ini di operasional kan baru sekitar 2 tahun lebih,” kata Sekwan.

Lanjut, Kawatu menjelaskan bahwa di Provinsi Sulut memiliki beberapa sumber pertambangan, dan dari Pihak Pemerintah Daerah telah menetapkan berbagai kebijakan-kebijakan untuk penertiban.

Sementara, dikatakan Ketua Komisi D Provinsi Sumatera Utara, H. Anwar Sani Tarigan bahwa pihaknya memilih Provinsi Sulut karena memang cocok dan bagus untuk mereka lakukan studi banding persoalan Pertambangan.

“Kami melihat bahwa Sulawesi Utara itu cukup bagus untuk Pertambangan, jadi itu yang kami pantau kemari. Banyak hal yang harus kami benahi, saling membenahi juga kiranya. Infrastruktur, bangunan, Jembatan, lingkungan hidup serta ESDM, itu juga yang kami lihat,” tutupnya. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.