Karaeng : Tiket Kapal Penumpang Dari Pelabuhan Manado Dapat Di Pesan Secara Online

Karaeng : Tiket Kapal Penumpang Dari Pelabuhan Manado Dapat Di Pesan Secara Online
Kepala Syabandar Otoritas Pelabuhan Manado Capt. Mozes Karaeng (Foto: gemparnews)
image_pdfimage_print

Manado,GN- Masyarakat atau calon penumpang kapal yang akan berangkat dari pelabuhan Manado menuju ke tempat tujuannya,dari pada antri untuk membeli tiket di loket-loket yang tersedia di area pelabuhan,masyarakat kini di permudah untuk dapat memesan tiket kapal melalui aplikasi “easybook” lewat telephone selularnya atau handphone. Aplikasi ini dapat di download melalui playstore yang ada di handphone android masing-masing.

Kepala Syabandar Otoritas Pelabuhan Manado Capt. Mozes Karaeng (Foto: gemparnews)


Kepada awak media gemparnews.com Kepala Syabandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Manado Capt Mozes Karaeng mengatakan tiket kapal penumpang yang berangkat dari pelabuhan Manado sudah dapat di akses secara online melalui aplikasi tersebut. Lebih lanjut dikatakannya, masyarakat atau calon penumpang sudah di mudahkan untuk mendapatkan tiket kapal. “Jadi, untuk tiket kapal-kapal penumpang yang berangkat dari pelabuhan Manado sudah dapat diperoleh secara online dengan aplikasi “easybook” tanpa harus capek-capek antri di loket-loket tiket di pelabuhan,” tulis Mozes melalui WhastApp Kamis,(26/03/2020).

Untuk lebih mengetahui, lanjut Mozes dapat download aplikasi “easybook” melalui playstore. ” Yang punya handphone android dapat membuka playstore kemudian download aplikasi “easybook” maka akan muncul beberapa pilihan lalu pilih tiket ferry,” jelasnya.

Aplikasi “easybook” Dapat Di Download Melalui Playstore Handphone Android. (Foto: ist)


Ditambahkannya, aplikasi “easybook” melayani tiket secara online untuk semua kapal penumpang yang berangkat dari pelabuhan Manado. ” Semua untuk kapal penumpang yang akan berangkat dari pelabuhan Manado,” tutup Karaeng yang pernah menjabat KSOP Kota Batam.
Penulis: sisco

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.