Kapolsek Tondano Berkunjung Ke Terminal

Kapolsek Tondano Berkunjung Ke Terminal
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Kapolsek Tondano, AKP Samuel Welly Posumah Bersama dengan Anggotanya Berkunjung ke Terminal Tondano Selasa,(11/03/2020).

Kapolsek Tondano memberikan arahan kepada Semua Sopir angkutan umum Tondano-Manado, untuk menjaga ketertiban demi kepentingan kita bersama, sebagai sopir kita harus jaga keselamatan bagi para penumpang.

“Jangan kita mengemudi mobil, dengan keadaan mabuk karena akan menjadi fatal, mari kita menjaga keselamatan para penumpang yang ada dalam mobil,” kata Kapolsek Tondano.

Sesudah itu, kapolsek menuju ketempat para Pengendara Roda dua Atau (ojek) untuk memberikan pemahaman kepada Ojek. Kapolsek Tondano, menjelaskan agar saat mengendarai Roda dua, melengkapi surat motor yang di kendarai. “Dengan lengkapnya motor anda dalam perjalanan maka para petugas kepolisian tidak akan memberikan surat tilang, karena motor anda suratnya lengkap,”ucap Kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat yang mengendarai Mobil maupun Roda dua, untuk dapat menaati setiap rambu-rambu lalulintas. “Saya berharap semua sopir yang mengendarai mobil maupun roda dua supaya tetap mentaati rambu-rambu laluntas yang ada,” tutupnya. (stevry)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.