DPRD Sulut Gelar Doa Bersama Hadapi Pergumulan Corona Virus

DPRD Sulut Gelar Doa Bersama Hadapi Pergumulan Corona Virus
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Menghadapi wabah virus Corona di di gumuli oleh bangsa Indonesia maupun Dunia internasional, maka Sekretariat DPRD Sulut menggelar doa bersama bagi keselamatan bangsa Indonesia maupun Propinsi Sulawesi Utara.

Dalam pergumulan doa bersama diikuti anggota DPRD diantaranya dr Fransiskus Silangen, Melky Jakhin Pangemanan, Fabian Kaloh serta Sekretaris Dewan Glady Kawatu bersama seluruh jajaran sekretariat DPRD Sulut.

Dr Fransiskus Silangen mewakili umat Kristen dan ustad Abast mewakili umat muslim, secara bergantian memimpin doa agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan dalam menghadapi pergumulan yang sedang dihadapi saat ini.

Usai melaksanakan doa bersama, Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu di dampingi Kabag Umum John Paerunan dan Kabag Persidangan Ronny Geruh mengatakan,doa bersama yang dilaksanakan serentak ini sekaligus menindak lanjuti arahan Gubernur yang mengimbau seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk berdoa sesuai keyakinan masing-masing.

“Kita percaya apapun yang terjadi di muka bumi ini adalah bagian dari rancangan Tuhan pemilik kehidupan. Oleh karenaitu semua perangkat daerah di Propinsi melakukan doa bersama termasuk didalamnya sekretariat DPRD, ” tutur Sekwan.

Sekwan Gledy Kawatu Diwawancarai Usai Gelar Doa Bersama (Foto: ist)


Lanjut dikatakannya, dengan semua umat yang percaya serta berserah kepada Tuhan diyakini Bangsa Indonsia, Propinsi Sulawesi Utara bahkan seluruh bangsa di dunia diselamatkan terutama dalam menghadapi virus Corona.

“ Kita juga bersyukur Sulawesi Utara sampai saat ini dalam kondisi yang kondusif, ini semua kita imani bagian dari kasih dan kemurahan Tuhan, “ tutupnya. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.