Bupati Minahasa Pimpin Sertijab Sekdakab

oleh -37 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Selasa,(17/03/2020)di laksaanakan diruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Dari Pejabat Lama Ir Ronald T.H Sorongan, MSi kepada Pejabat Baru Frits R Muntu,SSos dan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa yang lama Ir Ellen D. Cumentas, S,pi kepada Juliaty Komalig.

Dihadiri Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring, MSi,IPU,Asean.Eng, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch.M Roring-Lumanauw,SIP, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, SE, Forkopimda atau yang mewakili dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Sambutan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa yang lama Ir Ronald T.H Sorongan,MSi menyampaikan Ucapan Syukur kepada Tuhan karena atas berkat tuntunan-Nya pelantikan sekretaris daerah telah dilaksanakan hari jumat 13 maret 2020 kemarin, dan saat ini telah diadakan serah terima jabatan. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Gubernur, wakil gubernur dan Bupati serta Wakil Bupati yang boleh memberikan kesempatan untuk saya menjabat sebagai sekretaris daerah selama kurang lebih 3 bulan, saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu saya dalam proses memajukan kabupaten minahasa semakin hebat ke depan.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa yang baru Frits R Muntu, Ssos menyampaikan Puji dan syukur kepada Tuhan karena atas berkat-Nya.”Terima Kasih kepada Tuhan sehingga saya dapat dilantik menjadi Sekretaris Daerah, saya juga berterimakasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk melanjutkan tugas-tugas yang ada di kabupaten Minahasa, saya berharap seluruh jajaran pemerintah dapat membantu kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, saling mendukung dan saling menopang satu dengan yang lain,”ucapnya.

Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada saudara Frits R Muntu, SSos sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa dan Ibu Juliaty Muntu-Komalig, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa serta Ucapan Terima Kasih Kepada Pj Sekretaris Daerah Ronald T.H Sorongan, MSi dan Ir Ellen D. Cumentas, S.pi
Usai sertijab dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin oleh seluruh pendeta yang hadir dalam acara Serah Terima Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa dalam rangka himbauan Gubernur melaksanakan Gerakan Doa Bersama seluruh lapisan masyarakat dari semua golongan agama dan kepercayaan pada jam 12.00 Wita dalam menggumuli penyebaran virus corona (covid-19) yang merupakan pergumulan dunia. (*/stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.