Baru 2 Bulan Menjabat,Sudah 2 Gebrakan Dilakukan Kepala SMKN 1 Amurang

Baru 2 Bulan Menjabat,Sudah 2 Gebrakan Dilakukan Kepala SMKN 1 Amurang
image_pdfimage_print

Minsel,GN_ Kepala SMKN 1 Amurang, Telly Ticoalu Spd.Msi sejak dilantik pada bulan januari lalu, sudah melakukan gebrakan nyata dalam memajukan layanan pendidikan yang ada di SMKN 1 Amurang.

Saat dijumpai pada hari kamis (19/3/20) Kepsek yang didampingi Waka Humas mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan 2 gebrakan positif yakni pembuatan pagar sekolah dam MoU dengan Pihak Kepolisian.

“Dua Gebrakan yang sudah saya lakukan, sejak saya menjabat Kepsek disini yang baru dua bulan pula.Gebrakan yang pertama adalah pembuatan pagar dan MoU dengan pihak kepolisian dalam Hal ini Polsek Amurang”.tuturnya.

Dia pun menjelaskan, dua gebrakan yang dianggapnya cukup prioritas ini sangatlah membrikan hal positif bagi sekolah yang dipimpinnya.

” Gebrakan pertama yang saya sudah laksanakan adalah pembuatan pagar sekolah yang funsinya untuk meminimalisir para siswa yang mau bolos pada jam kbm berlangsung, untuk gebrakan kedua kami bekerja pihak polsek Amurang yakni tindakan antisipasi juga buat siswa yang bolos dan didapati oleh pihak kepolisian ditempat pusat perbelanjaan atau ditempat lain saat kam bersekolah”.tegas kepsek.

Lanjutnya, Apa yang dilakukan tersebut,semata mata berguna untuk membentuk pendidikan karakter bagi seluruh siswanya.

” Saya lakukan gebrakan atau terobosan ini, semata mata mengarah pada pembentukan karakter para semua siswa agar ini sangat menunjang akademis maupun penerapan skill yang terbangun pada diri mereka, sehingga dengan layanan pendidikan yang kami terapkan sangatlah berguna bagi semua siswa” Tandas Kepsek yang sebelumya bertugas di SMKN Sinonsayang ini.

Untuk SMKN 1 Amurang pada UNBK tahun ini pesertanya berjumlah 316 dari 6 program keahlian yang ada. ( FS)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.