Wakil Bupati Minahasa Dilantik Sebagai Ketum Panitia Hari Besar Gereja Wilayah Tondano Raya Tahun 2020

oleh -34 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Hari-hari Raya Gerejawi Wilayah Tondano Raya Tahun 2020
Minggu, 16 Februari 2020 di GMIM Pniel Watulambot.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Evert Tangel,STh, MPdK selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM.

Wakil Bupati Minahasa Saat Menyampaikan sambutan (Foto: gemparnews)

Dalam sambutan, Wakil Bupati Minahasa menyampaikan terima kasih karena sudah mempercayakan dirinya sebagai ketua umum panitia hari-hari raya gerejawi Se-wilayah Tondano Raya Tahun 2020.

Momentum ibadah syukur pada saat ini kiranya memberi motivasi yang baru kepada seluruh pelayan dan jemaat untuk semakin meningkatkan komitmen melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi sesama agar pelayanan penginjilan yang kita lakukan benar-benar menghasilkan buah.

Baca juga:  Si Jago Merah Beraksi,Satu Rumah Ludes Terbakar

Gereja sebagai Persekutuan yang hidup harus tampil beda di tengah masyarakat yang pluralis dan terus menjadi perekat kebersamaan, persaudaraan antar sesama warga gereja dan masyarakat. Setiap kemajuan yang ada saat ini hendaklah seiring dengan pertumbuhan iman jemaat yang semakin kuat dan kokoh yang terwujud dalam komitmen nyata untuk taat dan setia melakukan Firman Tuhan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Berbagai tugas pelayanan sesuai karunia dan talenta yang dimiliki sebagai anugerah pemberian Tuhan kiranya senantiasa disyukuri untuk saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, membina Kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan berjemaat.

Baca juga:  Wabup Minahasa Hadiri Musda KNPI Ke-XIV

Dalam ibadah syukur ini beliau menyampaikan program pemerintah yang sedang dan yang akan segera dilaksanakan, salah satunya pelestarian Danau Tondano melalui pembersihan eceng gondok, diharapkan Gereja, jemaat bahkan masyarakat dapat terus mendukung program pemerintah.

Dalam kesempatan ini juga, Keluarga Dondokambey-Lengkong memberikan sumbangan untuk dana awal panitia sebesar 20 Juta rupiah dan untuk Pembangunan Pastori GMIM Pniel Watulambot sebesar 5 Juta rupiah.

Turut hadir Wakil Ketua TP- PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong SE, Ketua BPMJ GMIM Pniel Watulambot Pdt. Sosiely Ngantung STH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Seluruh Panitia Hari-hari raya Gerejawi, dan seluruh Jemaat. (*/stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.