Terima Kunker, Pelayanan Pendidikan SDN 12 Makin Optimal

oleh -16 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 12 Manado, Justi Naray menyampaikan, ada tiga agenda kunjungan kerja (Kunker) yang nantinya dapat memotivasi kinerja di lingkupnya. “Sehari ini, kami menerima Kunker dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, kemudian Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan, dan dari BPK RI,” ucap Naray, Kamis (20/2).

Dirinya pun menjelaskan, Kunker pertama membahas nilai sejarah bangsa yang isinya tentang perumusan naskah proklamasi. Sementara itu sambungnya, Kunker kedua merupakan study banding dari Dinas, demi kemajuan daerah mereka. Selanjutnya, Kunker ketiga tentang koordinasi laporan DAK 2019.

“Saya harap, adanya pertemuan seperti ini, dapat mengoptimalkan kinerja SD yang kami pimpin. Dan saling berbagi pengalaman dengan sekolah di daerah lain” jelasnya.

Selain itu ditambahkannya juga, adanya kegiatan seperti itu, peningkatan mutu pendidikan di kota itu lebih maju. Dengan cara, mengoptimalkan berbagai potensi minat bakat para siswa-wi. “Yah, dampaknya para pelajar bisa berprestasi dalam bidang akademis hingga kegiatan ekstra kulikuler,” tandasnya.

Turut hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang SD Kota Manado Triana Almas, Kabid Kebudayaan Leny Tumober dan Korwas Dikbud Kota Manado Flora Saroinsong.(FS)

No More Posts Available.

No more pages to load.