Dukung Program Pemda Minahasa Lestarikan Keindahan Danau Tondano, masyarakat Kelurahan Papakelan Berantas Eceng Gondok

Dukung Program Pemda Minahasa Lestarikan Keindahan Danau Tondano, masyarakat Kelurahan Papakelan Berantas Eceng Gondok
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Minahasa terus berupaya melestarikan keindahan danau Tondano. Untuk melestarikan keindahan danau Tondano berbagai program yang di laksanakan untuk mengangkat eceng gondok dari danau Tondano.

Seperti yang di lakukan oleh Pemerintah dan masyarakat kelurahan papakelan jumat, (14/02/2020) bergotong royong mengangkat eceng gondok yang telah merusak keindahan danau.
Lurah papakelan Meiny Rumbay,SE mengajak warga masyarakat untuk membangun Kota Tondano bahkan melindungi danau dari tumbuhan eceng gondok. ” Untuk itu, kita bersama-sama membangun Kota Tondano dan melindungi danau kita,” ajak Lurah.

Selain itu, Lurah juga menjelaskan terkait Program Keluarga Harapan (PKH) berjumlah 90 keluarga. “Saya selaku Lurah Papakelan sangat menopang kegiatan (PKH) yang ada di kelurahan papakelan. Untuk itu, Pemerintah dan perangkat kelurahan papakelan akan membantu program (PKH) terlebih khusus di kelurahan papakelan,” kata Lurah.

Sementara itu, Bupati minahasa Ir Royke Roring dan wakil Bupati Minahasa Robby Dodokambey, menghimbau seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa bersama-sama mengangkat dan berantas eceng gondok yang sudah merusak danau Tondano. (stevry)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.