ASN Sekretariat DPRD Sulut Tandatangani Pakta Integritas

oleh -26 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Demi optimalisasi tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab para pejabat struktural provinsi sulut (Sulut) yang ada di Sekretariat DPRD,yang dinakodhai Setwan Glady Kawatu, menggelar Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Struktural Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020.

Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, mengatakan maksud dilaksanakannya pakta integritas ini, merupakan mekanisme yang wajib dilaksanakan oleh seluruh SKPD.

“Ini merupakan bagian dari roadmap reformasi birokrasi nasional, bahwa substansi dari reformasi birokrasi diantaranya adalah terkait dengan pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme,” jelas Kawatu, kepada wartawan usai penandatanganan,” Kamis (9/01/2020)

Lanjut Kawatu, pakta integritas sendiri didalamnya memuat komitmen dan kesepakatan seluruh pejabat dalam menjalankan isi dari pakta integritas yang diantaranya terkait dengan bagaimana menuju ke pemerintahan yang bersih dan berwibawa.
“Tidak menerima suap, ketika menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.yang memang harus kita lakukan penandatanganan, terutama pejabat struktural dan itu harus kita jalankan sepanjang kita diberikan kepercayaan dalam menjabat,” tandas Kawatu.

Turut hadir dalam giat penandatanganan pakta integritas sendiri dihadiri oleh semua ASN dan THL di lingkup Sekretariat Dewan Sulut.
Penulis:sisco/*

No More Posts Available.

No more pages to load.