Sah! Andrei Angouw Ketua DPRD Sulut

Sah! Andrei Angouw Ketua DPRD Sulut
Pelantikan Pimpinan DPRD Sulut Periode 2019-2024
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Ketua Pengadilan Tinggi Manado Hi Afir Supratman SH,MH secara resmi melantik pimpinan DPRD Sulut masa bakti 2019-2024 di ruangan sidang Paripurna DPRD Sulut Rabu,(02/10/19) sekira pukul 16.00 wita.
Adapun susunan pimpinan DPRD Sulut Periode 2019-2024 yakni Andrei Angouw sebagai Ketua, Viktor Mailangkay Sebagai Wakil Ketua,Jems Arthur Konjongian sebagai Wakil Ketua dan Billy Lombok sebagai Wakil Ketua.
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga kembali masuk dalam jajaran anggota DPRD Sulut Periode 2019 hingga 2024. ” Saya Menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada saya hingga boleh menjadi anggota DPRD Sulut. Juga Saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPD PDI Perjuangan Bapak Olly Dondokambey dan terimakasih juga saya sampaikan kepada Ketua umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Sukarno putri yang telah menugaskan saya sebagai Ketua DPRD Sulut Periode 2019-2024,” ucap Angouw.
Selain itu,Angouw juga mengingatkan kewajiban-kewajiban anggota DPRD Sulut. ” Kewajiban kita adalah menghadiri setiap rapat yang ada di kantor DPRD dan juga memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” tukasnya.
Sementara, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya Menyampaikan Selamat kepada pimpinan DPRD Sulut yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. “Selamat atas dilantiknya kembali pimpinan DPRD Sulut Periode 2019-2024. Kiranya dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan masyarakat Sulut dengan amanah,”ucap Wakil gubernur.

Kandouw juga mengingatkan tentang tiga fungsi dari DPRD yaitu Legislasi,Controlling dan Budgeting. “Ada tiga fungsi dari DPRD,tentunya dapat dilaksanakan dengan baik,” tutupnya. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.