Pemkab Minahasa Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Pemkab Minahasa Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selasa,(01/10/19) dilaksanakan Lapangan Kantor Bupati Minahasa.

Peserta upacara


Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko, SH MH selaku inspektur upacara membacakan sambutan Bupati Minahasa. “Saya mengajak kita sekalian memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang menganugerahkan hari yang indah dan berkenan memberkati kita sekalian sehingga boleh mengelar upacara dalam rangka peringatan hari kesaktian pancasila saat ini di lingkungan pemerintah kabupaten minahasa,” ujarnya.
Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kita harus mengingat kembali semangat tersebut, mengembalikan lagi semangat gotong royong kita. ” Kita merawat pancasila untuk mendorong peningkatan kualitas manusia Indonesia. Peningkatan kualitas manusia melalui pendidikan. Semua ikut bergerak, semua ikut terlibat. Kita akan bergerak, semua ikut terlibat. Di hari ini mari kita serukan Pancasila sebagai dasar penguatan karakter, bangga menuju indonesia maju dan bahagia sebagaimana tema hari kesaktian pancasila di tahun 2019 ini,” tukasnya.

Turut hadir ketua DPRD kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE,Wakapolres Minahasa kompol Farly Rewur SH MM, Plh Kajari Minahasa Fien Ering SH MH, mewakili Dandim 1302 pasi ops,Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos,Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan undangan lainnya. (*/stevry)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.