Bupati Minahasa Menghadiri Hut Jemaat Torsina Ke-105 Tahun

Bupati Minahasa Menghadiri Hut Jemaat Torsina Ke-105 Tahun
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Bupati Minahasa Menghadiri Hut Jemaat Torsina Ke-105 Tahun, Di Kelurahan Makalonsouw di Selenggarakan di gedung Gereja Torsina Makalonsouw.
Bupati Minahasa Dan Keluarga, Dan Wakil Bupati minahasa Dan Keluarga. Mengucapakan Selamat Hut Jemaat Yang, Ke- 105 Tahun.

Acara Yang Di Rangkaikan Dengan Ibadah, di Pimpin Oleh Hamba Tuhan Pdt Lendi Umboh MTh. Selaku Sekertaris Departemen Sumber Daya Manusia Dan Kewirausahan.
Kiranya Jemaat Dan Seluruh Masyarakat Selalu Akan Di Berkati Oleh Tuhan, Kiranya Bertambah Satu Tahun Bisa Membawah Berkat Bagi Jemaat Torsina Makalonsouw.
Skali Lagi Selamat Merayakan Hut Yang Ke 105 Tahun, Kiranya Tuhan Memberkati Jemaat Torsina Makalonsouw Dan Seluruh Masyarakat Yang Ada Di Kelurahan Makalonsouw. Tutupnya, Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring Msi.
Dihadiri Kabag Humas Dan Protokol, Ibu Maya Marina Kainde SH, Pdt Soeharto Sever Warongan MTh, Kapolsek Tondano Timur, Ibu Camat Tondano Utara Dan Plh Tondano Timur, Ibu Ivon Wilar S,sos Spd, Lurah Makalonsouw Christian Vecky Surentu dan Ketua Jemaat GMIM Torsina Makalonsouw Pdt Mike Paath Ruru STh. (stevry)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.