Atlet Cabor Anggar Berlaga Di Jateng, Sendoh: pra PON Ajang Prestasi Mari Kita Tunjukan Prestasi

Atlet Cabor Anggar Berlaga Di Jateng, Sendoh: pra PON Ajang Prestasi Mari Kita Tunjukan Prestasi
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Atlet tim cabang olahraga(Cabor) Anggar yang ikut pertandingan Pra PON di Jawa Tengah (Jateng) sebelum berangkat dikumpulkan diruangan aula Dispora Sulut untuk diberikan motivasi Dan arahan oleh Kepala Dispora Sulut dan Ketua KONI Sulut, Selasa(08/10/19).

Kepala Dispora Sulut Marsel Sendoh,SH,MSi dalam arahannya memotivasi para atlet cabor anggar untuk tidak pantang menyerah. Dikatakannya, ajang Pra PON ini bukan sekedar ikut ramai, namun ajang ini adalah ajang Prestasi maka harus menunjukan Prestasi yang gemilang. ” Pra PON ajang Prestasi,marilah kita tunjukan Prestasi kepada masyarakat Sulut,” ujar sendoh memotivasi atlet.
Selain itu, konsentrasi dan vokus harus terpusat,maka dengan demikian semangat pasti ada. “Kita berangkat dalam satu tim, mari kita kompak semua karena kebersamaan untuk semua dan saling memberi semangat agar boleh membawa Prestasi. Kita sama-sama menunjukan kemampuan Kita dan mari kita bangkitkan semangat untuk kedaerahan Sulut,” tukasnya.

Ditempat yang sama Ketua KONI Sulut Theo Kawatu berharap bisa tampil dengan baik,harus fokus dan konsentrasi pada pertandingan. “Saya berharap dapat mengikuti dan tampil,vokus Dan konsentrasi Dan betul-betul terpusat pada ajang pertandingan. Sebelum bertanding minta kekuatan dan kemampuan dari Tuhan,” tutupnya.(Sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.