Penyegaran Dan Peningkatan Kapasitas Aparat Lingkungan,PKK Dan LPM Kelurahan Papakelan Tahun 2019

Penyegaran Dan Peningkatan Kapasitas Aparat Lingkungan,PKK Dan LPM Kelurahan Papakelan Tahun 2019
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Penyegaran dan Peningkatan Kapasitas Aparat Lingkungan, Pkk dan LPM di Kelurahan Papakelan Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa. Program tersebut dalam rangka meningkatkan kapasitas yang ada di Kelurahan Papakelan yakni PKK dan LPM yang bertempat di Balai Kelurahan Papakelan.

Acara Pertama Penyerahan Kepada Ketua LPM Dan PKK, Sesudah Itu Pemerintah Menyerahkan Dana APBN dengan Total 185 Juta. Dana tersebut akan digunakan untuk Pembangunan Saluran Dan Pelebaran Jalan.
Asisten 1 Dr Denny Mangala Msi, Menyampaikan bahwa Kabupaten Minahasa Mendapat 15 M dan dibagi Ke seluruh Kelurahan di Minahasa. Tiap Kelurahan 370 Puluh Jutah.

Mangala Meminta Kepada Lurah Papakelan, Proyek di Papakelan semua pekerjaan harus masyarakat setempat. “Saya berharap masyarakat disini harus dipekerjakan, jangan di luar masyarakat Papakelan,” Tutupnya.

Sementara,Camat Tondano Utara Dan Plh Tondano Timur Ibu Ivon Wilar Ssos Spd Menghimbau Kepada Masyarakat Papakelan Untuk Program Program dari pusat dan kabupaten Minahasa, Program Pakaian SD Belum Bisa Di Bagikan Karna Dalam Proses.

“Kami Pemerintah Minta Maaf Karna Belum Dibagikan Kepada Seluruh Sekolah SD dan SMP,” Ujar Camat Tondano Utara dan Plh Tondano Timur Ivon Wilar Ssos Spd.

Kegiatan ini dihadiri Sekcam Tondano Timur Jenie Sangari,Ketua Pkk Kec Telly Moningkey Lurah Papakelan Ibu Meiny Rumbay SE dan Kepala-Kepala Lingkungan serta masyarakat yang Ada.(stevry)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.