Wakil Bupati Minahasa Menghadiri Syukuran HUT Ke-55 Provinsi Sulut

Wakil Bupati Minahasa Menghadiri Syukuran HUT Ke-55 Provinsi Sulut
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny Martina Dondokambey Lengkong Menghadiri Syukuran HUT Ke-55 Provinsi Sulawesi Utara(Sulut), Senin (23/9/19) di Manado Convention Centre.

Turut hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw bersama Wakil ketua TP-PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Ketua DPRD Provinsi Sulut bersama Anggota DPRD Provinsi Sulut, Forkopimda Provinsi Sulut, Bupati dan wakil Bupati/Walikota dan wakil walikota Se-Provinsi Sulut, FKUB, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh masyarakat, Pimpinan-Pimpinan instansi vertikal lainnya.

“Kita sangat berbahagia pada hari ini genap 55 Tahun Provinsi Sulut, ini hari yang sangat kita syukuri, tentunya semuanya atas perkenanan Tuhan yang Maha Esa, kita boleh melaksanakan rangkaian kegiatan di sepanjang hari ini, dan kita boleh bersama bersukacita malam ini dalam acara syukuran HUT Ke-55” Ucap Gubernur

“3 tahun pemerintahan ODSK banyak kemajuan yang kita tampilkan. pertumbuhan pembangunan, serta pertumbuhan ekonomi, ini semua bisa tercipta karena daerah kita aman dan damai, tentunya tidak lepas dari peran-peran Stakeholder,” ungkap Gubernur dalam sambutannya

“Mari tetap jaga Kerukunan dan tetap berdoa untuk Sulawesi utara, berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, saya mengajak untuk masyarakat menyadari serta mendukung berbagai agenda strategis di daerah kita yang tercinta Sulawesi utara” tambahnya. (stevry/*)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.