Dondokambey Sebut Andrei Angouw Ketua DPRD, Rocky Wowor Berpeluang Besar Ketua Fraksi PDI P

Dondokambey Sebut Andrei Angouw Ketua DPRD, Rocky Wowor Berpeluang Besar Ketua Fraksi PDI P
image_pdfimage_print

Rocky Wowor (gemparnews)

Sulut,GN- Ketua DPD PDI Perjuangan- Olly Dondokambey menyebutkan Ketua DPRD Sulut masih dijabat oleh Andrei Angouw. Bendahara DPD PDI P ini memastikan dirinya memegang posisi ketua DPRD Sulut. “Yang pasti Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw,” sebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey usai Rapat Paripurna DPRD, Sabtu (7/9/19).

Banteng moncong putih memang memiliki daftar kader cukup banyak di DPRD yakni 18 orang. Dengan jumlah yang demikian banyak tak terhindarkan persaingan namun khusus Ketua DPRD sudah dimiliki. AKD yang bergengsi bakal diperebutkan diperebutkan semisal Ketua Fraksi PDI Perjuangan. Kader yang mendapat posisi ini akan mengepalai seluruh anggota DPRD Sulut dari PDI Perjuangan.

Selain itu ada pula kemungkinan 2 Ketua Komisi yang berpeluang direbut PDI Perjuangan. Dondokambey mengatakan, PDIP akan menggelar seleksi fit and proper test, meski begitu Olly sempat menyentil satu nama calon kuat posisi Ketua Fraksi PDIP. “Rocky Wowor berpeluang besar ,” kata dia.

Rocky Wowor adalah anggota DPRD yang cukup berpengaruh, Dia saat ini memegang rekor sebagai Anggota DPRD Sulut peraih suara terbanyak di Pemilu 2019 dengan meraih diatas 40.000 suara.
Saat dikonfirmasi,Wowor mengatakan, pada prinsipnya Dia siap menjalankan semua penugasan partai. “Partai nanti yang menentukan (Alat kelengkapan dewan), ” tutup peraih suara tebanyak pemilu 2019 dari dapil Bolmong Raya ini. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.