Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Di Jemaat GMIM Imanuel Leilem

Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Di Jemaat GMIM Imanuel Leilem
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi bersama Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch Roring Lumanauw, SIP dan keluarga besar Roring – Waani Beribadah di Jemaat GMIM Imanuel Leilem, minggu (8/9/19).

Ibdah yang di pimpin oleh Pdt Helmy Muaja Wowor, STh yang mengambil pembacaan dalam Kitab Wahyu 21 : 9 – 27 dengan Perikop “Yerusalem Yang Baru”.

Usai ibadah di lanjutkan dengan ibadah Mingguan mengenang atas meninggalnya Alm Jemmy Nicolen Waani dalam keluarga Sela – Waani.

Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas segala perhatian, topangan dari semua unsur dari warga masyarakat leilem raya, dari Gereja GMIM, GPdI maupun gereja Advent. Ini sudah menjadi budaya bagi kita semua khususnya di desa leilem dimana perhatian bapak ibu dan juga perhatian pemerintah desa, kecamatan maupun pemerintah daerah kabupaten minahasa.

Bupati juga menyampaikan beberapahal dari pemerintah menyangkut masalah kebakaran, hampir setiap hari berita tentang kebakaran selalu kita dengar apalagi kebakaran hutan dan lahan, yang semuanya itu mungkin tidak disengaja maupun di sengaja dengan membakar sampah atau rumput kering dan tidak dijaga yang mengakibatkan api meluas sehingga terjadi kebakaran, dimana musim kemarau atau musim panas yang berkepanjangan.

Bupati mengatakan agar warga masyarakat minahasa untuk jangan membakar rumput atau sampah sembarangan, atau jangan membuang puntung rokok sembarangan yang masih menyala.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada masyarakat desa leilem yang sudah memenangkan lomba desa antar provinsi sulawesi utara. “Ini berkat kesiapan masyarakat desa leilem, sehingga boleh meraih juara tingkat Provinsi,”ucapnya.(stevry)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.