Bupati Dan Wakil Bupati Tatap Muka Dengan Awak Media Biro Minahasa

oleh -17 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring Msi dan Wakil Bupati Minahasa Roby Dodokambey Ssi, melakukan
tatap Muka bersama Wartawan Biro Minahasa,dalam rangka Hut Kepemimpinan yang kesatu Tahun. Wartawan Biro Minahasa Berjumlah 77 Media, Media Onlane 57, Media Cetak 14, Media Elektronik 6.

Sesudah Itu Bupati Dan Wakil Bupati Berdialog Dengan Para Wartawan Wartawan tentang Pembangunan Kabupaten Minahasa dalam rangka untuk kedepan. Kebijakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Pemberitaan Dan Penyebarluasan Informasi Untuk Menunjang Program Bagian Humas Dan Protokol di Kabupaten Minahasa, Minahasa sudah berkonsultasi Dengan Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Akan Menggunakan Sistem Untuk Memasukan Berkas Media dan juga Dengan Badan Pengololah Keuangan Untuk Membuat Standar Biaya Untuk Media Surat Kabar, Media Onlaine Dan Media Elektronik Sudah Melakukan Studi Banding Dengan Beberapa Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Tatap Muka dengan para awak media juga di hadiri, Setdakab Minahasa Frits RS Muntu Sos, Asisten Denny Mangala, Asisten Donal Wagey Dan Kabag Humas Maya Kainde Dan Jajaran.(stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.