Wowor Himbau Masyarakat Bijaksana Gunakan Medsos

Wowor Himbau Masyarakat Bijaksana Gunakan Medsos
Sekretaris Komisi II DPRD Sulut Rocky Wowor
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Media sosial (Medsos) adalah media online (daring) yang dimanfaatkan sebagai sarana pergaulan sosial secara online di internet. Di media sosial, para penggunanya dapat saling berkomunikasi, berinteraksi, berbagi, networking dan berbagai kegiatan lainnya. Media sosial mengunakan teknologi berbasis website atau aplikasi yang dapat mengubah suatu komunikasi ke dalam bentuk dialog interaktif. Misalnya media sosial yang banyak digunakan adalah YouTube, Facebook, Blog, Twitter, dan sebagainya.

Sekretaris Komisi II DPRD Sulut Rocky Wowor


Dengan adanya medsos ini, anggota DPRD Sulut Rocky Wowor mengharapkan masyarakat agar lebih bijaksana menyaring dan menggunakannya. Menurut Dia, medsos sangat berpengaruh kepada masyarakat. Untuk itu Wowor menghimbau agar tidak sebarangan membagikan (share) kepada publik hal-hal yang merugikan, agar tidak memancing konflik di masyarakat.
Menyikapi peristiwa konflik yang terjadi di Kota Sorong Provinsi Papua, Wowor mengharapkan kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan medsos. “Saya berharap, kejadian serupa tidak terjadi di Sulut. Karena, di Sulut masyarakatnya rukun dan damai dengan sesama. Kerukunan dan kedamaian diatas segala-galanya,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan, Selasa (20/08/19) siang.

Dikatakannya, masyarakat Sulut sudah hebat dalam memilah dan milih mana hal yang baik dan saling menyejukkan untuk keutuhan NKRI. “Sebagai wakil rakyat dapil Bolmong Raya , berharap kepada pegiat medsos agar menyeleksi setiap postingan,jangan langsung di share untuk membagikan konten-konten yang belum jelas faktanya,” himbau sekretaris komisi dua ini. (Sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.