Kebakaran Lahan Seluas Satu Hektar Di Tondano

Kebakaran Lahan Seluas Satu Hektar Di Tondano
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Areal pingiran danau tondano tepatnya berdekatan dengan lokasi wisata benteng moraya tondano, Selasa,(28/8/19) siang tadi lahan terbakar dengan luas hampir mencapai satu hektar.

Satu unit kendaraan pemadam kebakaran berserta personil di turunkan untuk memadamkan api yang mulai menjalar ke rumah warga dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini serta warga di minta untuk berhati hati di musim panas.

Camat tondano barat robert ratulangie saat di temui di lokasi kebakaran di daerah togela kelurahan rerewokan kecamatan tondano barat memgatakan sesuai laporan yang di terima kejadian sekitar pukul 1 siang dan langsung melapor ke dinas pemadam kebakaran kabupaten minahasa.

Petugas pemadam kebakaran yang menurunkan 1 unit kendaraan pemadam kebakaran dan 11 personil langsung turun ke lokasi kejadian dan berupaya melakukan pemadaman api yang mulai menjalar ke salah satu rumah warga yang dekat dengan lokasi kebakaran.

Dari pantauan awak media ini,hampir dua jam petugas pemadam di bantu masyarakat ahirnya berhasil memadamkan api di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang di terima untuk hari ini terjadi kebakaran di dua lokasi di kabupaten minahasa yakni di daerah desa sawangan kecamatan tombulu dan di kecamatan tondano barat. (stevry)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.