Wabup Buka pemilihan Ungke Momo Sangihe 2019

oleh -25 views
image_pdfimage_print

Sangihe,GN -Wakil Bupati (Wabup) kepulauan Sangihe Helmud Hontong,SE membuka opening ceremony pemilihan Ungke Momo Sangihe tahun 2019 di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo minggu,(28/7/19) .

Di acara pembukaan dihadiri ketua komite ekonomi industry nasional RI Aris Mufty,Wakapolres Sangihe,Kadis Pariwisata Jeffry Tilaar,SE,ME,Asistent tiga Bupati Olga Makasidamo,pimpinan BUMN,sejumlah OPD,Camat,tokoh Agama,tokoh masyarakat,finalis Ungke Momo Sangihe 2018.

Sebelum acara dibuka, didahului laporan ketua panitia Dra.Olga Makasidamo yang melaporkan dasar pelaksanaan kegiatan, sesuai dengan surat keputusan Bupati Kepulauan Sangihe tentang panitian pelaksaan pemilihan Ungke dan Momo Sangihe 2019,serta maksud dan tujuan yaitu membentuk generasi muda dalam pengajaran nilai2 budaya,tatanan sosial, serta pengembangan potensi diri dan kepemimpinan.
Makasidamo juga menyampaikan peserta finalis Ungke Momo 2019, yaitu berjumlah 30, laki2 17 orang dan perempuan 13 orang,yang terdiri dari organisasi perangkat daerah,kecamatan,politeknik Nusa Utara,Akademi keuangan dan Perbankan Tahuna,

Baca juga:  Imbas Kelalaian Manajemen Megaria Jadi Cluister Covid 19 di Sangihe,Kepolisian Bakal Panggil Manajemen

Sementara itu Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa finalis Ungke Momo adalah putra-putri terbaik dan kebanggaan daeran kabupaten Sangihe.Wakil Bupati berpesan agar berupayalah sebaik mungkin untuk bersaing,untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki oleh para peserta finalis.

Selesai sambutan Wakil Bupati dilanjutkan dengan pemukulan Tagonggong oleh Wakil Bupati,yang menandakan bahwa acara telah dibuka dengan resmi..

Di acara pembukaan turut dimeriahkan dengan penampilan Tarian kofo dari dinas pariwisata, Budpar Band, dan tarian menari dalam kebersamaan.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.