Koramil 1302-06/Tomohon Jalan Sehat Bersama Kelurahan Talete Dua

oleh -17 views
image_pdfimage_print

Tomohon,GN -Komandan Koramil (Danramil) 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo bersama anggotanya ikut serta meramaikan pelaksanaan Gerak Jalan Sehat, Sabtu (27/7/19) dini hari pukul 05:30 wita bersama Pemerintah Kelurahan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang diikuti 5 Lingkungan Kel. Talete Dua dengan route menempuh jarak kurang lebih 8 km, dan dilepas oleh Camat Tomohon Tengah Edvin Maikel Joseph, SSTP, MSi yang didampingi Danramil Tomohon dengan Kadis Perkim Ir Enos Pontororing serta Lurah Talete Dua Early Legi, SSTP dan dirangkaikan dengan senam pagi bersama.

Baca juga:  Walikota Tomohon Membuka Kegiatan Gebyar PBB P2

Selain menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi kekeluargaan antara TNI-POLRI dengan Pemerintah Kecamatan terlebih khusus Kelurahan Talete Dua, serta meningkatkan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik.

Danramil Tomohon kepada awak media center mengatakan Kegiatan ini sangat baik sekali diadakan karena bermanfaat dalam menjaga kesehatan dan stamina kita. “Kalau bisa jangan hanya ini saja tapi bila perlu dua kali dalam sebulan sesuai dengan sebutan Kelurahan Talete Dua,”Candanya.

Lanjut Danramil, Mudah-mudahan kegiatan ini bisa ditiru oleh Instansi lain, karena bisa menjalin kerjasama yang baik dalam membangun dan mengembangkan wilayah kita serta bisa mengurangi hal-hal yang berbau negatif sehingga Persatuan dan Kesatuan dinegara kita ini tetap utuh mulai dari hal yang terkecil seperti saat ini, sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah dan Negara Kesatuan kita,”Tutupnya.

Baca juga:  Puan Maharani Ingatkan Forkopimda untuk Jaga Ketenteraman dan Pulihkan Ekonomi Warg

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Tomohon Tengah Edvin Maikel Joseph SSTP,MSi, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Kadis Perkim Ir. Enos Pontororing, Lurah Talete Satu Rommy Mamuaya,SP, Lurah Talete Dua Early Legi,SSTP, Mantan Sekretari Kota ( Sekot ) Tomohon Dr Arnold Poli, Babinsa Koramil Tomohon, Bhabinkabtibmas Aipda Teguh.(*/Stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.