Gubernur: Tahun Depan Manado Fiesta Diperjuangkan Masuk Kalender Pariwisata Nasional

Gubernur: Tahun Depan Manado Fiesta Diperjuangkan Masuk Kalender  Pariwisata Nasional
image_pdfimage_print

Manado,GN- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey berjanji Tahun depan event Manado Fiesta akan masuk Kalender Pariwisata nasional.

Janji gubernur pilihan rakyat Sulut ini dikatakan saat memberikan sambutan pada pembukaan event manado fiesta Sabtu,(27/7/19) di lokasi pohon kasih kawasan megamas Kota Manado. ” Tahun depan nanti , event Manado Fiesta ini akan diperjuangkan masuk dalam kalender event pariwisata di Indonesia, karena di Sulut baru TIFF dari kota Tomohon dan Festival Selat Lembeh dari Kota Bitung,” kata gubernur.

Gubernur juga memberikan apresiasi bagi pemerintah kota Manado yang tetap eksis menggelar Manado Fiesta. Gubernur berharap kepada kabupaten Dan kota lainnya terus memacu dan berinisiatif menggelar event yang spektakuler yang berdampak positif bagi kemajuan daerah.
Selain itu, Kabupaten dan Kota lebih kreatif, terus menggali dan mengembangkan potensi pariwisata. “Selamat kepada walikota dan wakil walikota seta warga yang sudah menggelar event ini,sukses Manado Fiesta 2019,” tutup Gubernur.

Untuk diketahui Event Fiesta Manado sudah digelar tiga kali dan berlangsung sukses. Kemeriahan dan kesuksesan event ini tak lepas dari dukungan semua warga kota Manado. (Sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.