Cegah Nelayan Asing Masuk Perairan Talaud, Polsek Nanusa Patroli Pakai Perahu Pambout

oleh -12 views
image_pdfimage_print

Anggota Polsek Persiapan Patroli Ke Pulau-pulau di Wilayah Nanusa. (Foto:ist)

Talaud,GN – Kabupaten Kepulauan Talaud, memiliki Empat Pulau Terluar yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga. Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah perbatasan tersebut, Polres Kepulauan Talaud melalui Polsek Nanusa mengadakan patroli rutin menggunakan Perahu Pamboat untuk mengecek wilayah-wilayah Kepulauan Nanusa pada Rabu (29/5/19) Siang.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Nanusa Ipda Handri Kilare bersama Personil ke wilayah perairan laut di seputaran pulau karatung dan pulau marampit, hal ini dilakukan untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan masuknya bahan berbahaya maupun narkotika kewilayah Indonesia.

“Patroli perairan digelar untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan masuknya bahan berbahaya maupun narkotika kewilayah Indonesia, ” ucap Kilare.

Tak hanya itu, personil Polsek Nanusa juga menghimbau kepada nelayan untuk berhati hati dalam mencari ikan dilaut serta menginformasikan kepada pihak kepolisian jika mendapatkan informasi Tindak Pidana maupun Warga Negara Asing (nelayan ilegal) yang memasuki wilayah perairan Indonesia di Kabupaten Kepulauan Talaud. Tutup Kapolsek.(eko)

No More Posts Available.

No more pages to load.