Panelewen Buka Workshop BHD Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP), Infeksi Nosokomial Dan K3RS

Panelewen Buka Workshop BHD Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP), Infeksi Nosokomial Dan K3RS
image_pdfimage_print

Usai Membuka Kegiatan,Dirut RSUP Prof DR dr Kandou Foto Bersama ( gemparnews foto)

Sulut,GN- Prof DR dr Jimmy Panelewen SpB KBD selaku Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof DR dr RD Kandou membuka secara resmi workshop BHD Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP), Infeksi Nosokomial dan K3RS bertempat Diaula RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Senin,(01/04/19).
Kegiatan workshop ini melibatkan mahasiswa program studi profesi dokter FK Unsrat Manado selama enam hari yakni 1,2,3,4,5 dan 8 April 2019.
Dirut Jimmy Panelewen kepada awak media ini usai membuka workshop mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari proses pendidikan dalam jenjang proses dalam mendapatkan profesinya sebagai dokter. “Rumahsakit juga bertanggungjawab untuk pendidikan dari para anak didik ini,” ujar Dirut.
Selain itu, dikatakannya kegiatan ini, untuk menambah ilmu pengetahuan dalam dunia kedokteran dan juga melatih etika dan moral sebagai calon dokter dalam melakukan profesinya. ” Menambah ilmu pengetahuan dari adik mahasiswa dslam proses jenjang profesinya sebagai dokter,” ungkapnya lagi.

Lebih lanjut di jelaskan oleh Dirut, Integritas dari seorang dokter itu sangatlah penting,menurut Dia kepercayaan dari seorang dokter merupakan hal yang perlu dalam membangun komunikasi disekitar bahkan kemampuan membangun jaringan yang dapat di percaya menjadi kuncinya.
“Hal dalam keselamatan pasien,termasuk di dalamnya mutu, kemudian cara berpikir dalam proses pelayanan mereka harus tahu,” tukas Direktur yang ramah dengan para awak media.

Dia berharap, nantinya selesai mengikuti kegiatan ini dapat menambah pengetahuan bahkan kemampuan mereka dalam menjalankan tugas profesinya sebagai dokter. ” Jadi tolong dipahami betul sehingga kalian hadir disini, ikuti setiap materi,memanfaatkan tahapan ini selama mengikuti kegiatan workshop tersebut,” tutupnya.
Kegiatan ini juga dihadiri Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat Manado DR Dr Billy Kepel. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses