Kepala DLHD Sulut Marly Gumalag Buka Seminar Pengelolaan LB3

oleh -11 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Sulut menggelar kegiatan Seminar Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (LB3) di hotel swiss bell manado Selasa, (19/3/19).
Kegiatan ini di buka langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Sulut Ir Marly Gumalag di dampingi Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan LB3 Ir Paula Pontoh dan di hadiri Kasubdit Agro Industri Direktorat Penilaian Kinerja Limbah B3 dan Limbah Non B3 KLHK Ibu Mita Ratna Djuwita , Dinas Kesehatan Provinsi dan Kota serta Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten dan Kota.

Kepala dinas dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan ini. Kiranya dengan mengikuti kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik.
Usai membuka kegiatan seminar, Kepala dinas yang di dampingi Ibu Mita Ratna Djuwita, Kasubdit Agro Industri Direktorat Penilaian Kinerja Limbah B3 dan Limbah Non B3 KLHK dan Kepala seksi pengembangan teknis Mahendra Kawengian langsung membawakan materi pertama tentang Dasar hukum pengelolaan LB3 Fasilita Pelayanan Kesehatan (FASYANKES).
Dikatakannya, untuk kegiatan pengolahan limbah B3 yang memerlukan izin diantaranya Penyimpanan, Pengumpulan,pengangkutan, pemanfaatan,
pengolahan dan penimbunan. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.