Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu Terima Penghargaan Anugerah Pendidikan

oleh -8 views
image_pdfimage_print

Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu,SE kembali meraih suatu prestasi yang membanggakan bagi warga Minahasa Selatan.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) jumat 28 september 2018,CEP Menerima Penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang diserahkan langsung oleh Menteri Kemendikbud Prof. DR. Muhajir Efendi, MAP.

Program-program Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) dinilai sejalan dengan visi-misi IGI dalam menciptakan tenaga pengajar yang profesional, yakni program inovasi sistem Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Bupati Tetty Paruntu mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas diterimanya penghargaan ini.

Baca juga:  Segenap Jajaran Management Dan Staf Megaria Supermarket Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H

Saya sangat bangga atas apresiasi yang diberikan oleh IGI kepada Pemkab Minsel. Penghargaan ini menjadi satu bukti segala program Pemkab Minsel mendapat apresiasi dari pemerintah pusat,” jelas Bupati Tetty Paruntu.

Kepala Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga Minsel, Dr Fietber Raco MPd, turut mendampingi Bupati Tetty Paruntu saat menerima penghargaan tersebut.

Hadir juga dalam acara tersebut Dirjen Guru dan tenaga kependidikan, DR Soepono, Ketua Umum IGI Moh. Ramli Rahim, MPd, Sekjen IGI, DR. Mampuono, M.Pd.

Turut hadir pula, ketua dan sekretaris wilayah Sulut DR. Flores Rembet, M.Pd dan Vera Legi, S.Th, S.Pd, serta para penerima penghargaan dari kalangan Bupati/Walikota, kepala dinas dan kalangan profesional.

Baca juga:  Usai Bahas LKPJ Gubernur Tahun 2016 Pansus Turun Lapangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.