HUT Kemerdekaan RI Ke-73, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Membacakan Teks Proklamasi

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Mendapat Kehormatan Membacakan Teks Proklamasi Pada Upacara Bendera Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Di Lapangan Robert Wolter Monginsidi Sario Manado.

Sulut,GN- Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dirayakan Pemprov Sulut dengan menggelar Upacara Bendera detik-detik Proklamasi Kemerdekaan pada Jumat (17/8/18) pagi.

Foto Gubernur Bersama Ibu Dan Wakil Gubernur Bersama Ibu Serta Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Bersama Ibu Juga Hadirin Yang Ada

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada upacara bendera yang digelar di Lapangan Wolter Monginsidi Sario Manado.
Foto Bersama GubernurOlly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Serta Unsur Forkopimda

Upacara yang dikomandani Letkol Inf Kusnandar Hidayat tersebut terdiri dari 1 Kompi gabungan Pamen dan Pama, 4 Batalyon Upacara dan 1 Kompi Gabungan Mahasiswa dan Pelajar.

Pada upacara yang berjalan khidmat itu, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw mendapat kehormatan membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan RI.

Dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS. Turut hadir pula dalam Upacara detik detik Proklamasi tersebut pimpinan Dan anggota DPRD Sulawesi Utara.

Usai Upacara peringatan detik detik Proklamasi, Gubernur Olly dan Wagub Kandouw beserta seluruh unsur Forkopimda melakukan pertemuan silahturahmi dengan ratusan Legiun Veteran RI Sulawesi Utara di gedung ex kantor DPRD Sulut, Sario Manado

Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw Dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Foto Bersama LVRI Sulut

Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly didampingi Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey menyerahkan tanda kehormatan berupa bintang LVRI kepada Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw karena dinilai telah membaktikan dirinya dalam mengisi kemerdekaan terutama kepedulian terhadap para veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di Sulawesi Utara.
Gubernur Olly Dondokambey Menyerahkan Tanda Kehormatan Kepada Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Di Dampingi Ketua LVRI Sulut Boyke Kambey

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan anggota DPRD Sulawesi Utara juga menghadiri Upacara penurunan bendara dan dilanjutkan rangkaian acara toast Kemerdekaan Dan pesta Rakyat di lapangan Wolter Monginsidi Koni Sario Manado.
(ADV)




Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Pimpin Sidang Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Memimpin Sidang Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo

Sulut,GN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden Ir Joko Widodo terkait Hut Kemerdekaan ke 73 Tahun tepat pukul 11.00 wita dan dilanjutkan pada pukul 2.30 sore untuk mendengarkan pidato kenegaraan terkait penyampaian nota keuangan negara dalam Tahun 2019.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey Serta Wakil Gubernur Steven Kandouw Dan Juga Wakil Ketua DPRD Sulut Sedang Fokus Mendengarkan Pidato Kenegaraan.

Sidang paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw.
Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen,Rektor Unsrat Manado Serta Undangan Lainnya Turut Hadir Dalam Sidang Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Unsur Forkompinda, Sekprov, Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD), Kepala Biro, Kepala Kantor seluruh pejabat eselon lll, lV dilingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sulut.
Unsur Forkopimda Juga Hadir Dalam Sidang Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Dari pantauan awak media ini, Pidato kenegaraan tersebut berlangsung hingga sore menjelang malam.
Anggota DPRD Sulut Serta SKPD provinsi Sulut Dan Undangan Lainnya Hadir Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sulut Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Usai mendengarkan pidato kenegaraan Gubernur Sulut Olly Dindokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw dan Forkompinda langsung meninggalkan kantor Dewan Sulut. (ADV)